[Jajan] Nanamia Pizzeria Titodipuran Jogja



Jl. Tirtodipuran (sebelah Kedai Kebun, sederet dengan Bu Ageng)

Apalagi yang diidamkan seorang ibu dengan anak yang nggak bisa diem, selain tempat makan yang luas dan batita-able? Nanamia Pizzeria Tirtodipuranlah tempatnya~

Sebenernya sudah lama banget pengin ke sini. Apalagi Si Baba sering cerita suka nongkrong di sini, kantor doi emang cuma sejengkal dari tempat ini sih. Setelah penantian berabad-abad, akhirnya The Ansharis jadi juga ke Nanamia Pizzeria Tirtodipuran. Kebetulan, abis nemenin Si Baba ngurusin kerjaan di kantornya, Ark Gallery, cuss kami ke mari.

Dari luar, penampakannya emang udah yoi banget, nuansa kuning mustard dengan suasana ala-ala Italiano. Parkir mobilnya cuma muat dikit, paling sekitar 3 mobil, selain itu parkir di sepanjang jalan Tirtodipuran kali ya. Untung pas itu, kayana baru aja buka, jam 3 sore, jadi masih dapat parkir.

Di dalam, kami disambut dengan hamparan luas rumput hijau ^^. Jenis backyard idaman keluarga muda bangett, yang sepertinya belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Luassss, hijau, hijau, dan hijauu. Itu kalau dibikin cluster udah jadi berapa unit ya? Hahahaha *lebay*.







Dengan demikian, Si Kala bisa diumbar biar merumput sesuka hati doi. Kami milih duduk outdor. Yang bukan outdor juga tempatnya semi outdor gitu sih, teras terbuka, jadi tanpa AC juga udah semribit. Selain bentangan rumput hijau yang guling-guling-able itu, juga ada ayunan pohon, dan karpet untuk area bermain anak. Di area karpet juga disediain mainan-mainan kayu. Duh, tahu banget perasaan simbok-simbok yang udah seharian dibuat menyeka peluh oleh si anak! Kekekeke.

Nah, sembari nunggu pesanan, kami leyeh-leyeh dulu. Aku lihatin Si Kala yang ngejar-ngejar mas petugas yang nyiramin rumput *maaf ya mas, aku udah lambaikan tangan deh*, Si Baba masih lanjutin kerjaan pake laptop dengan free wifi. Waktu itu, kami pesan Pizza, judulnya Giovani something-something lupa (47rb), garlic bread (12rb), stroberi smoothie (21rb), dan lemon apa yaa huhuhu, maap lupaaak (21rb). Harganya lumayan sih menurutku, tapi waktu itu kami udah kesihir sama kenyamanan tempatnya, hahaha.

Best place in town banget kususon biar bisa makan dengan tenang meskipun bawa anak yang berkekuatan super, :D!

Kiddo’s note: babychair ada, area main anak ada, ketinggian meja aman, makanan anak cucoks :D

Love,
@diladol

CONVERSATION

5 komentar:

  1. asik ada halaman rumput yang luas Jadi anak-anak bisa bebas berlari-lari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba asyik bangett 😁😁😁, makasih sudah mampir yaah 😊

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Loohh, Mak Dildol warga Jogjaaa? Wah kenalaaaaan!!! :D
    Ini fave place suamiku banget tapi deretan situ mmg yummy semua yah. Mediterranean juga endes banget jadi ngiler dewe akuu >.<

    BalasHapus
  3. Ya ampun dikomen sama mak suhu blogger termahsyur mak gesi hihihi. Iya mba aku tinggal di jogja :), salam kenal yaa! Daerah tirtodipuran dan sekitarnya emang kewl mbaaa :))). Thanks udah mampir yaa

    BalasHapus

Back
to top